Rabu, 06 Oktober 2010

SEDEKAH, DARI KECEWA JADI CINTA

Posted on 02.50 by Sugar Sugiyarto

Sedekah menyimpan misteri tersendiri bagi umat manusia. Sedekah bisa mendatangkan berkah, bahkan terkadang berkah itu nyata. Banyak yang sudah membuktikan hal ini. Silahkan aja anda “googling”. Lalu bagaimana jika bisnis kita dihiasi juga dengan sedekah? Hemmm pasti akan indah. Berkah pasti akan selalu tercurahkan pada bisnis anda.
Saya ingat betul, pada tahun 2000 an saya pernah kecewa dengan yang namanya sedekah. Bayangkan, saya punya sebuah bisnis yang menghasilkan banyak profit waktu itu. Setelah membaca sebuah buku yang membahas tentang sedekah, saya pun mempraktekkan. Eh, hasilnya tidak seperti yang dituliskan di buku. Malahan usaha saya semakin merosot dan akhirnya tutup. Tapi akhirnya saya sadar, saya tidak mau berburuk sangka kepada Allah. Saya tetap berfikir positif menghadapi masalah ini, dan akhirnya semua saya kembalikan pada Allah. Mungkin saya kurang iklas, atau memang Allah punya rencana lain yang lebih bagus bagi bisnis saya ke depan.
Akhirnya sedekah benar-benar terbukti bagi saya. Saat saya menjual inventaris kantor, saya banyak bertemu dengan orang-orang yang memberi inspirasi bisnis baru bagi saya. Beberapa orang bekerjasama dengan saya dan beberapa yang lain saya ambil sebagai ide bisnis usaha saya yang lain.
Dari pengalaman saya di atas, akhirnya bisa saya ambil kesimpulan; iklas dan tetap berfikir positif adalah kunci utama bersedekah untuk kelancaran bisnis kita. Jika efek sedekah tidak kita rasakan sekaligus seperti cerita kebanyakan orang, pasti akan kita rasakan saat kita benar-benar membutuhkannya. Ingat Allah sudah berjanji untuk melipat gandakan setiap sedekah yang telah kita keluarkan, sekecil apapun itu.
Baca juga kisah modal yang dijamin Allah karena sedekah, Baca juga amalan asma-ul husna untuk membuka pintu rejeki, Baca juga sedekah nekat
Sukses untuk anda…..

Sumber : http://motivasi.petamalang.com/

1 Response to "SEDEKAH, DARI KECEWA JADI CINTA"

.
gravatar
ANDI azis Says....

kerasnya hidup.perusahaan sy mengalami kebangkrutan,sekarang hutang sy menumpuk hingga 300 juta lebih.istri sy depresi berat.dan ke-2 anak sy yg masih kecil terganggu psikisnya mendengar para penagih utang yg tiap harinya datang dengan ancaman dan suara kerasnya.barang-barang hampir terkuras habis hanya untuk menutupi bunga pinjaman.sy bingung mau gimna lagi.satu-satunya jalan dengan melanjutkan usaha yg sekarang terkendala dengan ketiadaan modal.oleh karena itu Kiranya ada dari bapak/ibu saudara saudariku yang mungkiin memiliki rezeki lebih mau menghibahkan sedikit rezekinya brapapun/keikhlasan dari bapak/ibu sy akan sangat menghargainya.

Rek BRI: 7805 01 002051 535

a.n : ANDI ABDUL AZIS

Leave A Reply