Rabu, 06 Oktober 2010

LEBIH BAHAGIA DENGAN SEDEKAH

Posted on 02.45 by Unknown

Sebenarnya ini bukan tentang sedekah itu apa. Melainkan aku akan berbagi tentang bagaimana cara bersedekah.

Seperti amalan lain..bersedekah perlu juga dilatih. Karena nafsu itu selalu menginginkan yang enak-enak saja. Kadang nafsu membisikkan ke dalam hati kita...ngapain sedekah...toh duit..duit gue....ngapain harus dikasih orang lain..? Kan lebih baik untuk kesenaangan Gue aja lagi...?

Makanya kita butuh latihan sedekah. Bisa juga diniatkan agar Alloh memberikan kelipatannya seperti yang diajarkan Ustad Yusuf Mansur dalam matematika sedekah itu lho. Caranya gini : Pertama kita bisa mentargetkan untuk sedekah 2,5 % dari pendapatan kita untuk sedekah. Dan betul-betul sedekah itu kita lakukan dengan senang hati dan ikhlash. Kalo udah terasa rngan...lama-lama kita tingkatkan menjadi lebih besar lagi sekitar 20 % dari gaji kita. Jadi kalo gaji kita 1 juta ..ya untuk sedekah 2o rb. Kalo gaji kita 5 juta ...sedekahnya ya 1 juta. Lho kok besar ya...ya besar sesuai gajinya. Pasti nanti pahalanya juga besar..asal ikhlash lho.

Nah setelah kita terbiasa dengan sedekah ..dan dengan senang hati...maka lihatlah ....hidup kita akan berubah total dan akan lebih bahagia. Dan tunggulah keajaiban yang akan datang dalam hidup kita.

Selamat berlatih sedekah....



http://www.didiksugiarto.com/

3 Response to "LEBIH BAHAGIA DENGAN SEDEKAH"

.
gravatar
Unknown Says....

kerasnya hidup.perusahaan sy mengalami kebangkrutan,sekarang hutang sy menumpuk hingga 300 juta lebih.istri sy depresi berat.dan ke-2 anak sy yg masih kecil terganggu psikisnya mendengar para penagih utang yg tiap harinya datang dengan ancaman dan suara kerasnya.barang-barang hampir terkuras habis hanya untuk menutupi bunga pinjaman.sy bingung mau gimna lagi.satu-satunya jalan dengan melanjutkan usaha yg sekarang terkendala dengan ketiadaan modal.oleh karena itu Kiranya ada dari bapak/ibu saudara saudariku yang mungkiin memiliki rezeki lebih mau menghibahkan sedikit rezekinya brapapun/keikhlasan dari bapak/ibu sy akan sangat menghargainya.

Rek BRI: 7805 01 002051 535

a.n : ANDI ABDUL AZIS

.
gravatar
Unknown Says....

Ass salam sejahtera semuanya saya Dewi dari Padang saya mau ucapkan terima kasih kepada EYANG KERAMAT juru kunci gunung Bromo karena berkat bantuannya saya bisa sukses begini. Dulu saya hanya tukang cuci pakaian yang sangat dihina,hutang dimana2. tanpa sengaja saya buka iklan di internet. Awalnya saya hanya iseng mencoba menghubungi nomor EYANG dan akhirnya saya dikasi solusi. Saya ragu dengan solusi yang diberikan tapi saya punya keyakinan karena semau masalah itu ada jalan keluarnya,akhirnya apa yang saya harapkan semuanya membuahkan hasil. Alhamdulillah saya berhasil. Hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai usaha berkat bantuan beliau mau seperti saya silahkan hub EYANG KERAMAT di no 082337018699. Insya Allah apa yang kita minta/inginkan akan cepat terwujud. Allahuakbar Allahuakbar demi ALLAH ini nyata wassalam.

Leave A Reply